home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kejanggalan, Perampokan Kim Kardashian di Paris Cuma Rekayasa?

Rabu, 05 Oktober 2016 13:30 by Dits | 1428 hits
Ada Kejanggalan, Perampokan Kim Kardashian di Paris Cuma Rekayasa?
image source: hollywoodta

DREAMERS.ID - Ternyata tidak semua orang merasa simpati atas musibah yang menimpa Kim Kardashian. Sebagian dari netizen bahkan mengejek istri Kanye West tersebut, bahkan ada pula yang menduga kalau peristiwa perampokan yang dialami ibu dua anak tersebut saat berada di Paris pada Minggu (10/1) lalu hanyalah rekayasa alias palsu.

Melansir laman Aceshowbiz, melalui akun sosial media Twitter, netizen berpendapat kalau bintang reality show tersebut adalah orang yang merencanakan perampokan demi kebutuhan publisitas. Beberapa pengguna Twitter mengatakan bahwa seluruh cerita perampokan hanyalah tipuan saja.

"Sebuah solusi cepat untuk menyelesaikan masalah keuangan Kanye?" kicau seorang pengguna Twitter. "Kim Kardashian tidak perlu merancang perampokan palsu untuk mendapatkan perhatian karena dia seorang 'Kim Kardashian'," tambah yang lain.

Media Take Out bahkan mengungkap beberapa bukti untuk mendukung tuduhan netizen soal perampokan palsu tersebut. Menurut pemberitaan, perhiasan Kim dirampok karena ditempatkan dalam kotak dan disimpan di tempat yang aman dan terkunci. "Siapa yang meninggalkan perhiasan ratusan miliar dalam kotak perhiasan terbuka?" tulis media tersebut.

Media tersebut juga mengungkap kalau ibu dua anak itu ternyata diizinkan untuk kembali ke AS hanya selang beberapa jam setelah perampokan, sementara polisi biasanya akan meminta korban kejahatan besar untuk tetap tinggal sehingga mereka bisa berkomunikasi dengannya soal peristiwa kejahatan yang terjadi.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Hal-hal lainnya yang sepertinya ‘aneh’ juga ditemukan, termasuk fakta bahwa pengawalnya yang selalu setia bersama Kim, Pascal Duvier ternyata tidak terlihat pada saat perampokan dan fakta lain bahwa para rampok tidak melakukan sesuatu yang tidak pantas saat bertemu Kim setelah mereka mengikatnya itu sangat janggal.

Sementara itu, hingga kini belum ada komentar apapun dari Kim Kardashian perihal peristiwa yang menimpanya. Lebih lanjut, perampokan tersebut terjadi saat Kim berada dalam apartemennya di Paris.

Lima pria bertopeng masuk ke kamar Kim, saat itu dirinya dikurung di kamar mandi dengan tangan terikat. Dia tidak dengan pengawalnya Pascal Duvier yang saat itu menjaga Kourtney Kardashian dan Kendall Jenner disebuah pesta klub malam itu.

Bagaimana menurut Dreamers? share pendapat kamu di kolom komentar ya ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)