home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Jadi Favorit, Lagu Baru SHINee Ciptaan Minho Sukses Bikin Jonghyun Nangis?

Rabu, 05 Oktober 2016 16:54 by muthiasp | 3307 hits
Selain Jadi Favorit, Lagu Baru SHINee Ciptaan Minho Sukses Bikin Jonghyun Nangis?
Image source: News O

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album terbarunya, SHINee menggelar comeback showcase pada 4 Oktober malam. Dipandu oleh Sooyoung SNSD, mereka pertama kali menampilkan lagu ‘1 of 1’ dan juga berbincang tentang album kelima mereka ini.

Beberapa member SHINee rupanya ikut andil dalam memproduksi beberapa lagu untuk album comeback-nya kali ini. Saat sedang membahas lagu-lagu barunya, Jonghyun mengungkapkan bahwa ada salah satu lagu yang membuatnya menitihkan air mata.

Diakuinya, lagu yang berjudul ‘Don’t Let Me Go’ atau ‘Transparent Umbrella’ yang ternyata dibuat oleh Minho ini, memiliki lirik yang sangat sedih sehingga ia sangat menyukainya, “Aku menangis saat konser, membuat para member kaget. Liriknya sangat sedih,” paparnya.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

Minho menulis lirik untuk lagu tersebut dengan membayangkan kejadian nyatanya, sepertinya itu yang membuat lagu semi-ballad ini menyentuh hati membernya. ‘Don’t Let Me Go’ juga menjadi lagu favorit Onew, yang pertama kali dibocorkan saat perilisan foto teaser individu beberapa waktu lalu.

Sementara itu, SHINee sudah merilis video musik ‘1 of 1’ yang kental dengan unsur retro, tepat tengah malam tadi (05/09). Berisi sembilan lagu, Jonghyun juga diketahui mengambil peran sebagai composer dan penulis lirik untuk lagu berjudul ‘Prism’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)