home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang 'Hits' Untuk Lokasi Pre-Wedding, Danau Di Bali Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Kamis, 06 Oktober 2016 11:02 by Chris25 | 2983 hits
Sedang 'Hits' Untuk Lokasi Pre-Wedding, Danau Di Bali Ini Wajib Kamu Kunjungi!
Image source : weddingwir

DREAMERS.ID - Terkenal akan kecantikannya, Danau Tamblingan di daerah Buleleng, Bali sering dijadikan lokasi untuk pemotretan pre–wedding. Tidak hanya turis lokal tapi juga mancanegara sering memanfaatkan pesona alamnya.

Danau Tamblingan merupakan danau kembar tiga yang terletak di lereng utara Gunung Lesung, Desa Munduk, Buleleng, Bali. Keindahan alamnya bisa dinikmati dari pinggir danau dan juga berfoto di atas perahu.


Image source : balicaraka.com

Tidak selalu di manfaatkan untuk lokasi pemotretan pre–wedding, lokasi ini terkadang di datangi wisatawan baik lokal dan mancanegara sekedar untuk menjelajahi danaunya saja dan menikmati pemandangannya.


Image source : lovestoryinbali.com

Image source: Janggawa Photo

Untuk menyewa perahu, wisatawan mancangera akan dikenakan biaya Rp 350 ribu per jam sedangkan wisatawan lokal lebih murah Rp 250 ribu per jam. Perahu yang di sediakan bisa di gandeng dengan perahu lainnya dan sekali jalan mampu membawa 6 orang.

Area pinggir danau bisa di manfaatkan juga untuk lokasi kemping, dan bagi pengincar pemandangan matahari terbit, lokasi ini cocok untuk di datangi. Perjalanan ke sini memakan waktu sekitar  2,5 jam dari sunset road.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)