home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan

Kamis, 06 Oktober 2016 11:45 by octafs | 1359 hits
Sempat Diculik di Paris, Karl Lagerfeld Salahkan Kim Kardashian karena Suka Pamer Kekayaan
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar kembali datang menyangkut dengan penculikan Kim Kardashian di Paris beberapa waktu lalu. Seorang desainer senior, Karl Lagerfeld yang juga teman dari Kim justru menyalahkan istri dari Kanye West atas terjadinya penculikan tersebut.

Dilansir dari aceshowbiz.com, pria 83 tahun itu menegur Kim yang sering memamerkan kekayaannya di sosial media dan membiarkan dirinya tanpa pengawalan di hari penculikan itu. “Ini adalah sesuatu yang buruk bagi Paris, tapi aku tidak mengerti mengapa dia berada di hotel tanpa ada pengawalan,” ujar Karl.

“Jika kamu terkenal dan memamerkan kekayaanmu di internet, pergilah ke hotel dimana tak ada seorang pun yang bisa mendekati kamarmu. Kamu tidak bisa memamerkan kekayaanmu dan kemudian terkejut bila ada orang yang akan berbuat jahat padamu,” kata Karl menambahkan.

Baca juga: Cerita Mengapa Tema Met Gala 2023 ‘Karl Lagerfeld’ Tuai Kontroversi dan Pro-Kontra

Meskipun komentarnya sedikit kasar, nyatanya Karl dan Kim tetap berteman. Setelah berita penculikan tersebut tersebar, Karl mengambil gambar dengan sehelai kertas bertuliskan ‘Untuk Kim. Kami semua bersamamu’.

Saat ini diketahui Kim masih merasa trauma atas kejadian penculikan dan perampokan tersebut. Total kerugian atas insiden itu mencapai sepuluh juta dolar Amerika termasuk dengan perhiasan cincin berlian dari sang suami.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)