home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Perdana Menteri Norwegia Ketahuan Main 'Pokemon Go' di Tengah Debat Parlemen!

Kamis, 06 Oktober 2016 12:09 by reinasoebisono | 927 hits
Duh, Perdana Menteri Norwegia Ketahuan Main 'Pokemon Go' di Tengah Debat Parlemen!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ternyata euforia ‘Pokemon Go’ belum redup, terbukti dari sebuah kepala negara yang masih bermain game bertipe augmented reality ini. Sayangnya, game ini dimainkan tidak pada tempatnya dan menuai komentar yang secara mengejutkan, tidak dalam artian negatif.

Perdana Menteri Norwegia, Erna Solberg tertangkap kamera sedang bermain ‘Pokemon Go’ di tengah debat parlemen pada Selasa (4/9) lalu. Foto tersebut terpampang di beberapa surat kabar Norwegia dan diketahui terjadi saat pemimpin Partai Liberal Norwegia, Trine Skei Grande berpidato.

Melansir The Guardian via CNN, Solberg adalah seorang penggemar berat ‘Pokemon Go’. Wanita berusia 55 tahun itu bahkan tak malu-malu mengakui hal tersebut dan meresponnya dengan lucu.


Image source: nrk.no

"Saya kira Trine (Grande) akan senang saya membuka permainan itu saat dia sedang berada di mimbar," kata Solberg saat dikonfirmasi.

Grande, yang tengah berpidato juga adalah seorang penggemar ‘Pokemon Go’ karena dirinya pernah ketahuan tengan bermain ‘Pokemon Go’ juga saat rapat soal keamanan nasional Agustus lalu ketika permainan ini sedang jadi tren global.

"Kami perempuan bisa melakukan dua hal dalam waktu yang sama." jawab Grande santai.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)