home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minho SHINee Dijadwalkan Hadiri Pemutaran Filmnya di ‘Busan International Film Festival’

Kamis, 06 Oktober 2016 14:05 by muthiasp | 1016 hits
Minho SHINee Dijadwalkan Hadiri Pemutaran Filmnya di ‘Busan International Film Festival’
Image source: Ilgan Sport

DREAMERS.ID - Tidak hanya comeback melalui musiknya, salah satu member SHINee yang juga serius menjalani karirnya dibidang akting sebentar lagi akan muncul di layar lebar. Film terbaru Minho yang berjudul ‘Two Men’ juga siap menyapa para penggemarnya.

Dalam film ini, Minho berkesempatan beradu akting langsung dengan aktor senior Ma Dong Suk, yang namanya semakin terkenal lewat perannya dalam film ‘Train to Busan’. Film ini menceritakan para remaja yang kabur dan seorang pemilik tempat karaoke ilegal.


Image source: dreamers.id

Minho berperan sebagai Jin Il, salah satu remaja yang kabur dari rumah. Sedangkan, Ma Dong Suk jadi pemilik karaoke yang mengejar para remaja tersebut. Film yang berjudul ‘Two Men’ atau ‘No Way to Go’ ini akan menggelar world premiere di ‘21th Busan International Film Festival’.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

Festival film bergengsi ini menjadi tempat pertama film ini diputarkan, sebelum nantinya dirilis ke bioskop pada Februari 2017. Minho dan Ma Dong Suk pun sudah dijadwalkan akan menghadiri pembukaan resmi BIFF pada gelaran red carpetnya pada hari ini (06/09).

Minho juga akan hadir dalam sesi ‘Guest Visit’ pada 11 Oktober mendatang untuk membahas filmnya dengan para undangan yang hadir. Festival film internasional tahunan ini akan berlangsung sampai 15 Oktober ini, dan akan menayangkan total 299 film dari 69 negara.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)