home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kocaknya Aksi Para Pemeran Di Balik Layar Drama 'Scarlet Heart'!

Kamis, 06 Oktober 2016 16:12 by dodo07 | 4772 hits
Intip Kocaknya Aksi Para Pemeran Di Balik Layar Drama 'Scarlet Heart'!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Telah menginjak episode ke-13, drama ‘Scarlet Heart’ makin mendapat perhatian publik yang dibuktikan dengan naiknya rating drama ini. Sebagai bentuk rasa terima kasih dari dukungan tersebuut, SBS selaku stasiun yang menayangkan drama ini pun memberi sedikit ‘hadiah’ bagi para penggemar.

Melansir Soompi, pada Rabu (5/10), pihak produksi merilis video singkat yang menampilkan para pemain ‘Scarlet Heart’ saat di balik layar. Berbeda dengan suasana tegang yang kerap dihadirkan di ceritanya, dalam video tersebut kita justru akan terhibur dengan aksi kocak selama proses syuting drama.

Video dibuka dengan adegan Lee Jun Ki yang berperan sebagai Wang So saat patah hati karena Hae Soo (IU) menolaknya. Setelah itu, ada jeda yang cukup panjang, dimana diketahui IU lupa akan dialognya. Kelucuan dimulai ketika Lee Jun Ki dengan mimik wajah masih serius berkata, "Hae Soo, aku tidak paham kau berkata apa.” Ujarnya yang langsung ditanggapi dengan gelak tawa seluruh orang di set tersebut.

Baca juga: 5 Drama Korea Bergenre Sageuk Fantasi Terpopuler

Ada pula adegan bromance yang ditunjukkan oleh Kang Ha Neul dan Hong Jong Hyun saat berlatih memanah. Mereka secara bersamaan saling memuji kemampuan memanah satu sama lain. Hong Jung Hyun bahkan berkata jika hatinya mulai berdebar, lalu keduanya berpura-pura jatuh karena tak kuat menerima serangan ‘cinta’.

Sementara itu, beberapa waktu lalu penggemar drama ‘Scarlet Heart’ juga baru mendapat ‘hadiah' dari Lee Jun Ki dengan unggahan foto para pemain di Instagram pribadinya dalam rangka perayaan pernikahan antara Baekhyun dan Z.Hera.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)