home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gemasnya Aksi Ketiga Balita Lee Dong Guk Tiru Adegan Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'

Senin, 10 Oktober 2016 20:08 by dodo07 | 1612 hits
Intip Gemasnya Aksi Ketiga Balita Lee Dong Guk Tiru Adegan Drama 'Moonlight Drawn by Clouds'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tingkah seorang balita ketika menirukan penampilan orang dewasa memang tak pernah gagal membuat gemas, seperti yang belum lama ini dilakukan oleh buah hati Lee Dong Guk di episode terbaru ‘Superman Returns’.

Di episode yang tayang pada Minggu (9/10) kemarin, keluarga Lee Dong Guk terlihat menunjungi lokasi syuting salah satu drama terkenal KBS, ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Tak lupa, ia beserta ketiga buah hatinya menggunakan kostum kerajaan layaknya sedang syuting drama sungguhan.


Image source: KBS

Dari potongan gambar yang dilansir Soompi, terlihat putra dari atlit sepak bola nasional ini, Daebak memakai kostum putra mahkota dan bergaya bergaya seperti Park Bo Gum yang berperan sebagai Putra Mahkota Lee Young di drama tersebut. Sedangkan si kembar Seol Ah dan Soo Ah terlihat mengenakan kostum kasim.


Image source: KBS

Selain itu, terlihat pula cuplikan Daebak, Seol Ah dan Soo Ah saat berbaring di atas rumput dengan payung besar persis saat adegan Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung yang berkencan di balik payung agar tidak terlihat kasim dan dayang istana di dalam drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’.

Baca juga: Sayuri Jadi Ibu Tunggal Pertama Gabung Acara The Return of Superman

Aksi ketiga buah hati Lee Dong Guk ini tentunya membuat para penggemar ‘Superman Returns’, terutama saat Daebak tengah berpose layaknya putra mahkota muda. Terlebih beberapa waktu lalu, balita berusia 2 tahun ini juga pernah disebut mirip dengan masa kecil aktor Korea terkenal lainnya, Song Joong Ki.

Yuk, cek previewnya di bawah ini ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)