home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique

Senin, 10 Oktober 2016 17:29 by Chris25 | 1580 hits
Kedapatan Robek Bendera Negara di Jersey, Ini Pembelaan Pelatih Spanyol Untuk Gerard Pique
Image source : rayapos.co

DREAMERS.ID - Aksi Gerard Pique merobek jersey di bagian lengan dalam ketika Spanyol berhadapan dengan Albania menuai kontroversi. Melihat aksi yang di permasalahkan, pelatih Spanyol memberikan pendapatnya dan membela Pique.

Terlihat jelas Pique sengaja merubah jerseynya dengan adanya hasil robekan tidak rapih, ini menyebabkan lambang bendera Spanyol di jersey putih – putih yang tengah dikenakannya tidak tampak.


Image source: Tribunnews

Julen Lopetegui mengungkapkan pendapatnya kala aksi ini jadi perbincangan banyak orang, ia sendiri menganggap kalau masalah ini tidak perlu di besarkan dan lebih baik fokus pada mental skuadnya.

Baca juga: Mantan Shakira, Gerard Pique Pamer Pacar Baru di Instagram

“Saya pikir tidak perlu ada komentar karena masalah itu tidak terlalu serius untuk saya. Komitmen Pique pada timnas tidak perlu diragukan,” ujar Julen pada Soccerway.


Perbedaan Jersey Pique (kanan atas) tidak ada warna kuning merah dibanding pemain lain (Tribunnews)

Sejak membela timnas Spanyol di tahun 2009 Pique sudah menyumbangkan Piala Dunia serta Piala Eropa, tidak hanya itu ia sudah menorehkan 5 gol dari total 84 penampilannya.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)