home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Termasuk Indonesia, ‘Entourage’ Versi Korea Umumkan akan Tayang di 9 Negara!

Rabu, 12 Oktober 2016 13:11 by citra09 | 1588 hits
Termasuk Indonesia, ‘Entourage’ Versi Korea Umumkan akan Tayang di 9 Negara!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Industri pertelevisian Korea kembali membuktikan perkembangannya yang begitu pesat dengan meluncurkan remake drama populer Amerika, yaitu ‘Entourage’ ke dalam versi Korea yang begitu dinantikan oleh pemirsa.

Drama produksi tvN ini pun semakin dinantikan karena diisi oleh para aktor ternama yang dikenal dengan bakat akting dan kepribadiannya yang lucu dan menyenangkan, seperti Lee Kwang SooLee Dong HwiSeo Kang Joon, hingga Park Jung Min dan Amber f(x).

Menjadi salah satu drama yang paling ditunggu, pihak tvN pun pada Selasa (11/10) akhirnya resmi mengumumkan bahwa ‘Entourage’ akan ditayangkan di 9 negara berbeda di Asia, termasuk di Indonesia!


Image source: tvN

Di Tiongkok, drama ini akan tayang lewat platform online, yaitu Tencent Video di waktu yang sama dengan penayangannya di Korea. Sementara di Jepang, drama per-episodenya akan ditayangkan satu minggu setelah episode di Korea tayang.

Baca juga: 5 Drama Korea Dibintangi Lee Kwang Soo, Bukti Layak Disebut Aktor

Dan untuk di Hong Kong, Singapura, Taiwan, Malaysia, Thailand, Filipina, Cambodia, dan Indonesia, drama ini akan ditayangkan lewat channel televisi kabel tvN Asia pada tiga hari setelah episode yang tayang di Korea disiarkan.

“Kami antusias untuk membawa ‘Entourage’ ke-9 negara berbeda di Asia. Hal ini sangat berarti karena ini adalah pertama kalinya bagi kami menggunakan metode distribusi seperti ini untuk drama Korea. Kami berharap bisa membuat pemirsa puas dengan tayangan ini,” ungkap perwakilan tvN.

Sementara itu, drama remake yang menceritakan tentang kehidupan di industri hiburan ini akan mulai tayang perdana di Korea pada 4 November mendatang di stasiun televisi tvN.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)