home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS

Rabu, 12 Oktober 2016 15:22 by muthiasp | 890 hits
Sakitnya Makin Parah, Sandeul B1A4 Batal Promosi Album Solo di Program Musik KBS
Image source: WM Entertai

DREAMERS.ID - Salah satu member yang juga main vocal dari B1A4, Sandeul resmi melebarkan karirnya menjadi penyanyi solo pada 4 Oktober lalu dengan merilis mini album pertamanya bertajuk ‘Stay As You Are’. Kini, ia pun disibukkan dengan berbagai jadwal promosi.

Kesibukkan itu sepertinya membuat kesehatan Sandeul terus menurun. Ia dikabarkan menderita demam tinggi hingga harus membatalkan pekerjaannya, “Sandeul demam tinggi karena flu-nya memburuk, dan tidak bisa tampil di ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’,” ungkap agensinya.

Dilansir dari Soompi (12/09), WM Entertainment memastikan bahwa Sandeul telah mendapatkan perawatan terbaik di rumah sakit. Sebagai pengganti, sang leader Jinyoung bersedia untuk mengisi posisi Sandeul di program musik KBS tersebut.

Untuk kelanjutkan pekerjaan dalam rangka promosi solonya, agensi akan kembali menyesuaikan jadwalnya tergantung dengan kondisi kesehatan Sandeul. Saat ini, hanya perawatan dan kesembuhan dari Sandeul yang menjadi fokus utama mereka.

Baca juga: Manajer Sandeul B1A4 Jadi Pelaku Pemasang Kamera Tersembunyi di Kamar Ganti Aktris Musikal

Selain ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’, Sandeul masih harus melakukan promosi di berbagai program musik lainnya seperti, ‘Music Bank’ hingga ‘Inkigayo’. Well, doakan saja semoga kesehatan Sandeul cepat membaik dan bisa beraktivitas lagi ya, Dreamers.

Sandeul oppa, fighting!^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)