home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Alami Keguguran, Kini Baek Ji Young Dikonfirmasi Tengah Hamil Muda

Kamis, 13 Oktober 2016 14:38 by muthiasp | 1368 hits
Sempat Alami Keguguran, Kini Baek Ji Young Dikonfirmasi Tengah Hamil Muda
Image source: tumblr.com

DREAMERS.ID - Satu lagi kabar gembira datang dari pasangan selebritis Korea Selatan. Setelah sebelumnya pasangan Haha dan Byul mengabarkan akan memiliki anak kedua, kini pasangan aktor dan penyanyi juga meyampaikan kabar yang sama.

Setelah penantian selama 3 tahun, pasangan Baek Ji Young dan Jung Suk Won akhirnya dikaruniai anak pertamanya. Queen of OST ini dikonfirmasi sedang mengandung buah hatinya yang kini sudah memasuki usia kehamilan delapan minggu.

Tentu saja kehamilan kali ini menjadi kabar yang sangat membahagiakan bagi pasangan yang menikah pada 2013 lalu. Pasalnya, di tahun yang sama Baek Ji Young sempat mengalami keguguran saat kandungannya masih berusia muda, yakni empat bulan.

Menyusul kabar gembira ini, pihak Music Works selaku agensinya juga mengabarkan bahwa tur konser yang saat ini sedang dijalani Baek Ji Young harus dibatalkan. Hal ini agar sang artis bisa menjaga kesehatan dan fokus menjalani masa-masa kehamilannya.

Baca juga: Konser Baek Z Young di Jakarta Ditunda

Agensi memastikan para penggemar yang telah membeli tiket untuk konser pada 22 Oktober mendatang, akan mendapatkan penggantian uang secara penuh. Semoga kehamilannya kali ini berjalan lancar, baik ibu dan sang calon bayi diberi kesehatan hingga melahirkan.

Chukkaeyo, Baek Ji Young & Jung Suk Won!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)