home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Makin Populer, L Infinite dan Chae Soo Bin akan Adu Akting di Drama Baru JTBC?

Kamis, 13 Oktober 2016 14:00 by citra09 | 2144 hits
Sama-sama Makin Populer, L Infinite dan Chae Soo Bin akan Adu Akting di Drama Baru JTBC?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu member boy group Infinite, L sepertinya semakin mantap dengan karir akting. Pasalnya, setelah menjajal peran utama dalam drama spesial KBS dan sebuah web drama, L kabarnya kembali diincar jadi pemeran utama dalam drama baru JTBC!

Pada Rabu (12/10), seorang sumber dari JTBC menyebutkan bahwa pemilik nama asli Kim Myung Soo ini tengah dipertimbangkan untuk membintang sebuah drama ‘Solomon’s Prejury’ (judul sementara), namun belum ada yang bisa dikonfirmasi.

“Saat ini kami tengah mempertimbangkan L Infinite untuk jadi peran utama di drama ini, tetapi semuanya masih belum dikonfirmasi,” ungkap sumber tersebut, dikutip Soompi.

‘Solomon’s Prejury’ diketahui merupakan sebuah drama yang merupakan remake dari sebuah film Jepang yang dirilis tahun lalu. Film tersebut diambil dari novel yang ditulis oleh Mayabe Miyuki, yaitu sebuah kisah tentang sekelompok siswa yang berusaha mengungkap kebenaran di balik kematian seorang teman sekelasnya saat Natal.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Ada pula laporan yang menyebutkan bahwa L nantinya akan beradu akting dengan aktris muda yang tengah naik daun, Chae Soo Bin sebagai pemeran utama wanita. Namun lagi-lagi, pihak JTBC masih belum mengonfirmasi kepastian para pemeran utamanya.

Jika dikonfirmasi, maka ini akan menjadi kali kedua bagi L untuk beradu akting bareng Chae Soo Bin setelah sebelumnya bertemu dalam web drama yang berjudul Black Catbersama Siwan ZE:A. ‘Solomon’s Prejury’ kabarnya akan menjadi drama JTBC yang tayang setiap Jumat dan Sabtu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)