home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Jenisnya, Mana Deodoran yang Paling Tepat untuk Hilangkan Bau Badan?

Jumat, 14 Oktober 2016 11:00 by fzhchyn | 2194 hits
Banyak Jenisnya, Mana Deodoran yang Paling Tepat untuk Hilangkan Bau Badan?
Image source: livestrong.

DREAMERS.ID - Bau tak sedap yang dikeluarkan tubuh biasanya diakibatkan oleh produksi keringat berlebih dan juga tumbuhnya bakteri. Untuk menghilangkannya, bisanya seseorang menggunakan deodoran. Deodoran umumnya mengandung parfum atau wewangian dan bahan aktif yang disebut triklosan yang biasa digunakan untuk mencegah perkembangan bakteri.

Namun yang perlu diketahui adalah bahwa deodoran tidak mencegah basah, berbeda dengan antiperspiran yang dapat mencegah basah atau keringat pada ketiak. Nah untuk mengetahui jenis yang tepat untuk kamu, berikut adalah beberapa jenis deodoran dikutip Women's Health Mag.

1. Stik
Deodoran berbentuk stik atau batang adalah yang paling banyak digunakan. Deodoran ini kering dan biasanya berwarna putih namun sisi negatifnya adalah deodoran jenis ini dapt membuat noda pada baju berwarna gelap.

Baca juga: Penyebab Bau Badan yang Mungkin Tak Kamu Sadari

2. Semprotan
Deodoran bentuk semprotan atau spray ini merupakan suatu kemajuan dari deodoran stik. Deodoran jenis ini mudah digunakan namun pastikan untuk menutup mulut saat menggunakannya. Ketiak akan terasa kering jika menggunakan deodoran jenis ini dan tidak membuat bekas pada pakaian.

3. Krim
Deodoran jenis krim juga baik, namun hindari penggunaan ujung jari saat memakainya karena akan membuat jari kering jadi sebaiknya menggunakan tisu. Deodoran jenis ini ampuh menghilangkan bau tak sedap bahkan jika pekerjaan yang dilakukan sehari-hari mengeluarkan keringat atau setelah berolahraga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)