home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Rajin Pakai Sabun Cuci Muka, Ini Tips Agar Miliki Wajah yang Halus

Jumat, 14 Oktober 2016 12:00 by fzhchyn | 12008 hits
Bukan Rajin Pakai Sabun Cuci Muka, Ini Tips Agar Miliki Wajah yang Halus
Image source: Getty Image

DREAMERS.ID - Setiap orang, khususnya kaum hawa pasti menginginkan memiliki wajah yang halus dan lembut. Tak hanya membuat penampilan terlihat lebih fresh dan cantik, tapi wajah yang mulus juga lebih mudah untuk pemakaian makeup.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus ini, kebanyakan orang memanfaakan sabun pencuci muka. Produk tersebut memang ampuh untuk membersihkan wajah dari kotoran dan debu yang menempel setelah beraktivitas seharian, tapi bukan menjadi kunci untuk mendapatkan kulit yang halus.

Padahal terlalu sering mencuci muka dengan sabun bisa mengikis minyak alami yang berfungsi untuk melindungi kulit sehingga memicu kulit menjadi kering. Lalu bagaimana cara yang tepat untuk mendapatkan kulit wajah yang halus?

Baca juga: Peneliti Asal Perancis Temukan Benang Operasi yang Terbuat Dari Kulit Manusia

Menurut dermatolog Charles E. Crutchfield III, MD dari University of Minnesota Medical School, salah satu tips kecantikan terbaik adalah menggunakan pembersih terlembut yang bisa didapatkan dan menggunakannya terpisah dengan penyegar.

Menggunakan sabun muka dalam rutinitas kecantikan sehari-hari memang tidak ada salahnya. Namun pastikan untuk membatasi penggunannya, hanya sekali sehari jika memang wajahmu tak terlalu kotor.

(fzh/Women's Health)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)