home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Didapuk Jadi MC, Irene Red Velvet Siap Bawakan Program Fashion

Jumat, 14 Oktober 2016 19:37 by dodo07 | 1337 hits
Kembali Didapuk Jadi MC, Irene Red Velvet Siap Bawakan Program Fashion
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Masih disibukkan dengan kegiatan promosi album terbaru bersama grupnya, Irene Red Velvet kabarnya siap menjadi pembawa acara sebuah program fashiom terbaru channel OnStyle, ‘Laundry Day’.

Konfirmasi keikut sertaan penyanyi bernama Bae Joo Hyun ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment pada Jumat (14/10). Nantinya, Irene akan muncul pertama kali di episode kedua 'Laundry Day' bersama tiga MC lainnya yaitu Noh Hong Chul, Han Hae Yeon dan Han Hye Jin.

“Kami dengar jika Irene memiliki ketertarikan dalam dunia fashion. Kami percaya ia akan menjadi MC yang baik yang akan memberikan semangat untuk acara ini,” tutur pihak produksi, saat ditanya alasan memilih Irene.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

‘Laundry Day’ adalah sebuah variety talk show yang memiliki konsep unik, dimana nantinya acara ini akan mengundang beberapa ikon fashion ternama untuk membawa laundry (cucian) mereka untuk dibahas mengenai cerita di balik baju-baju tersebut. Acara ini akan memulai tayangan perdananya pada 22 Oktober mendatang.

Sementara itu, belum lama ini tersebar rumor jika tak hanya Irene, namun keempat member Red Velvet  lainnya juga akan diundang sebagai bintang tamu acara ini para episode perdananya. Namun, hingga saat ini pihak acara maupun SM belum mengkonfirmasi rumor tersebut lebih lanjut.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)