home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar

Sabtu, 15 Oktober 2016 15:10 by citra09 | 1780 hits
Masih Suasana Berduka, Sejumlah Acara K-Pop di Thailand Batal Digelar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej di usianya yang ke-88 tahun, negara Thailand hingga saat ini masih dirundung suasana duka yang begitu mendalam. Untuk menghormati mendiang, banyak perubahan yang terjadi, termasuk sejumlah event yang batal digelar.

Tak hanya meminta warga mengenakan pakaian serba hitam, beberapa event hiburan pun kabarnya telah ditunda atau dibatalkan, termasuk beberapa konser dan jumpa fans dari para idola K-Pop, salah satunya adalah konser keluarga besar JYP Entertainment.

Seperti yang diketahui, JYP awalnya akan menggelar konser yang bertajuk ‘JYP Nation Mix & Match in Bangkok’ pada 5 dan 6 November mendatang. Baru-baru ini melalui pernyataan resminya, JYP pun memutuskan untuk membatalkannya demi menghormati kepergian sang raja.

“Pemerintah Thailand telah mengumumkan suasana duka akan berlangsung selama 1 tahun ke depan, dan berbagai event hiburan akan dilarang selama 30 hari. Kami menginformasikan bahwa  ‘JYP Nation Mix & Match in Bangkok’ yang dijadwalkan pada 5 dan 6 November akan dibatalkan,” ungkap perwakilan JYP dalam  pernyataannya.

Baca juga: JYP Entertainment Ambil Tindakan Hukum Perihal Pencemaran Nama Baik Artisnya

Tak hanya konser JYP Nation, dua event K-Pop lain yang digelar oleh Big Bang dan FT Island pun turut dibatalkan. “Kami dengan menyesal harus menginformasikan bahwa ‘BigBang MADE VIP Tour’ Bangkok yang dijadwalkan pada 29 dan 30 Oktober telah dibatalkan karena periode suasana duka,” ungkap Perwakilan YG Entertainment.

Sementara FT Island yang juga dijadwalkan akan menyapa fans lewat gelaran konser ‘FT Island (The Truth) in Bangkok’ pada 12 November pun turut mengumumkan pembatalannya. “Kami meminta maaf harus mengumumkan bahwa konser FT Island akan ditunda. Kami akan mengumumkan ulang jadwalnya di masa mendatang,” ungkap perwakilan FNC Entertainment.

“Kami turut berduka yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Raja Bhumibol Adulyadej dan kepada seluruh warga Thailand,” ungkap ketiga agensi dalam pernyataannya.

(ctr)
 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)