home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa yang Buat Naeun Menangis Saat Acara Fansign A Pink?

Senin, 17 Oktober 2016 18:00 by tyassss | 1403 hits
Apa yang Buat Naeun Menangis Saat Acara Fansign A Pink?
Image source: Nylon

DREAMERS.ID - Kesuksesan para idola K-pop memang tidak diraih dengan cara yang mudah. Selain mengasah bakat  dengan cukup keras pada masa sebelum debut, tentu dukungan para penggemar juga menjadi kunci utama bagi keberhasilan yang didapatkan oleh para artis termasuk salah satunya adalah A Pink.

Bahkan baru-baru ini, salah satu membernya yaitu Naeun sampai terlihat menangis saat mendengar teriakan berupa pesan manis dari fans dalam acara fansign yang diadakan pada 14 Oktober lalu. Wah, apa bunyi pesan itu ya?

Diambil dari sebuah video yang direkam oleh penggemar, member A Pink terlihat menutup jalannya acara hari itu dengan memberikan komentar serta kesan dan pesan mereka masing-masing untuk para penggemar yang hadir.

Lalu sampai digiliran Naeun, para fans banyak yang berseru, mulai dari kesedihan karena acara telah berakhir hingga akhirnya terdengar teriakan berbuyi, “Mari kita terus bersama untuk waktu yang sangat sangat lama”, yang kemudian beberapa fans lainnya juga turut menyerukan kalimat serupa.

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Mendengar ini, Naeun seketika tak bisa berkata-kata dan hanya menanggapi dengan kata, “Baiklah..” kemudian tak menahan rasa harunya hingga menangis. Member A Pink yang lain kebingungan dan menanyakan apa yang menyebabkan Naeun menangis.

Memecahkan suasana, Eunji yang mendengar alasannya pun dengan lucunya berpura-pura menangis yang kemudian Namjoo mengambil alih kondisi haru tersebut dengan menjelaskan betapa sedihnya mereka karena itu fansign terakhir mereka untuk comeback kali ini. Mewakili A Pink, Namjoo juga meminta maaf karena mereka tidak bisa comeback sesering yang diinginkan para penggemar.

Gwaenchana geurigo uljima, A Pink!

(tys)  

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)