home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wenger Khawatir Arsenal Tak Bisa Ikut Liga Champions

Senin, 21 Januari 2013 19:55 by miko | 1176 hits
Wenger Khawatir Arsenal Tak Bisa Ikut Liga Champions
dreamersradio.com

Kekalahan tipis Arsenal atas Chelsea selain membuat Arsene Wenger kecewa juga menahan rasa khawatir. Pasalnya sang pelatih takut kalau timnya gagal mendapatkan tiket Liga Champions pada akhir musim mendatang.

Setelah sebelumnya dikalahkan 2-0 oleh Manchester City, kini Arsenal kembali kandas kala bertandang ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang diselenggarakan pada Minggu (21/1) malam.

The Gunners tersebut tumbang dengan skor 2-1, meski dibabak pertama Arsenal mengalami kebobolan dua kali, tapi dibabak selanjutnya Arsenal mampu menyarangkan satu gol pada menit ke-58. Dua kekalahan beruntun tentunya bukanlah sebuah rekor bagus bagi The Gunners. Untuk itu, Wenger kini mengkhawatirkan peluang timnya merebut satu tiket berlaga di Liga Champions akhir musim ini.

Baca juga: 22 Tahun Setia, Arsene Wenger Putuskan Berhenti Jadi Pelatih Arsenal Akhir Musim Ini

“Kami kehilangan poin dalam dua laga besar dan ini sangat menghancurkan. Kami tidak boleh kehilangan poin lagi jika ingin masuk peringkat empat besar. Ini kondisi yang mencemaskan,” ungkap Wenger seperti dilansir The Sun.

“Kami memiliki kualitas dan semangat yang fantastis. Tapi, kami tidak bisa menyatu dengan permainan sampai tertinggal dua gol. Inilah situasi yang membuat saya khawatir,” terang pelatih berjuluk The Professor itu.

Arsenal kini bertengger di posisi keenam Liga Primer Inggris dengan tabungan 34 angka, tertinggal tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat. The Gunners musim ini tampil impresif di Liga Champions dengan melangkah ke babak 16 besar dan bersua Bayern Munchen. The Gunners tak pernah absen berlaga di Liga Champions sejak 1998 silam.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)