home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Lee Min Ho, Krystal f(x) akan Jadi Cameo di Drama ‘Legend of the Blue Sea’?

Selasa, 18 Oktober 2016 13:21 by citra09 | 1386 hits
Dukung Lee Min Ho, Krystal f(x) akan Jadi Cameo di Drama ‘Legend of the Blue Sea’?
Image source: Cosmopolita

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdananya di bulan November mendatang, drama SBS yang sudah begitu dinantikan yaitu ‘Legend of the Blue Sea’ mulai mengungkap berbagai bocoran, termasuk penampilan spesial atau cameonya.

Usai mengungkap tanggal penayangan perdananya, drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun sebagai dua tokoh utamanya ini pun dilaporkan akan kehadiran seorang cameo spesial, yaitu Krystal f(x)!

Seorang sumber dari industri drama mengungkapkan kepada media lokal Xports News, bahwa Krystal akan segera mengunjungi lokasi syuting ‘Legend of the Blue Sea’ untuk mengisi porsi penampilannya sebagai cameo.

Kehadiran Krystal ini pun disebut-sebut sebagai bentuk dukungan kepada Lee Min Ho, yang sebelumnya pernah membintangi drama yang sama dengannya, yaitu The Heirs’ di tahun 2013 yang lalu.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Diadaptasi dari buku cerita fantasi sejarah Korea, ‘Legend of The Blue Sea’ bercerita tentang putri duyung yang datang ke Seoul, dan bertemu dengan penipu yang akhirnya jatuh cinta kepadanya.

Rencananya, drama yang juga mengambil lokasi syuting di Spanyol hingga Palau ini akan tayang pada 16 November mendatang, menggantikan drama SBS Incarnation of Envy yang kini masih tayang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)