home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rusuh Penjara Brasil, Sebagian Korban Tewas Tanpa Kepala

Selasa, 18 Oktober 2016 13:40 by reinasoebisono | 1719 hits
Rusuh Penjara Brasil, Sebagian Korban Tewas Tanpa Kepala
Image source: RT.com

DREAMERS.ID - Sedikitnya 25 orang narapidana tewas dalam bentrokan 2 geng di penjara Brazil Utara. Perang antar geng di dalam tahanan Monte Cristo, Kota Boa Vista itu berakhir tragis karena banyaknya korban yang tewas secara sadis.

Melansir laman Sindo, sedikitnya 6 orang dibakar hidup-hidup sedangkan 7 orang lainnya tewas dengan kondisi tanpa kepala. Parahnya, kerusuhan tersebut terjadi pada saat jam besuk, sehingga sekitar 100 pengunjung sempat disandera.


Para sandera dibawa ke atas atap (Daily Mail)

Beberapa napi memecah gembok dan menyerang orang-orang yang dianggap sebagai geng musuh. Tak hanya itu, mereka juga sempat membawa sandera terutama para sipir untuk ditelanjangi dan dibawa ke atap penjara.

Komandan Polisi Operasi Khusus Batalyon, Kapten Falkner Ferreira mengatakan jika para tahanan telah dipersenjatai pisau dan kayu. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui oknum yang menjadi dalang kerusuhan dan Pemerintah negara bagian Roraima sedang menunggu konfirmasi jumlah korban tewas.

Brazil sendiri terkenal memiliki populasi penjara terbesar keempat di dunia dengan total 600 ribu narapidana mendekan di penjara. Di penjara Monte Cristo sendiri, diketahui terdapat 1.400 tahanan di mana seharusnya penjara tersebut hanya mampu menampung sekitar 750 orang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)