home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengah 'Nyaman', Ini Kata Jota MADTOWN Saat Disinggung 'Perceraian' dengan Kim Jin Kyung

Selasa, 18 Oktober 2016 18:00 by dodo07 | 5462 hits
Tengah 'Nyaman', Ini Kata Jota MADTOWN Saat Disinggung 'Perceraian' dengan Kim Jin Kyung
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jika kamu penggemar reality show We Got Married, tentu sudah tak asing dengan pasangan termuda di acara ini, bukan? Yap! Mereka adalah Jota MADTOWN dan model cantik Kim Jin Kyung. Selalu menunjukkan chemistry yang baik, ternyata Jota mengakui jika ia tertarik kepada ‘istrinya’.

Lewat sebuah wawancara dengan media Osen yang dilansir Allkpop, pelantun ‘Emptines’ ini memberikan pendapatnya tentang pasangannya di ‘We Got Married’ tersebut, "Kim Jin Kyung adalah seorang wanita hebat untuk standar seorang pria. Aku menyadari kami saling mengisi satu sama lain karena kami memiliki kekurangan masing-masing,” tuturnya.

Jota dan Kim Jin Kyung telah bergabung di acara 'We Got Married' selama enam bulan. Meski menjadi pasangan termuda di acara produksi MBC tersebut, nyatanya mereka mampu menunjukkan chemistry yang baik. Hal ini tentu sangat disayangkan jika nantinya mereka harus ‘bercerai’ seperti pasangan-pasangan sebelumnya.

Baca juga: Gabung Agensi Monsta X dan Lee Dong Wook, Jota MADTOWN Pakai Nama Panggung Baru

Sama seperti Jota, ia pun tak ingin membayangkan akhir 'pernikahannya' tersebut dengan mengatakan, "Aku tidak ingin mengonfirmasi akhir (kami) untuk saat ini. Aku sangat menyukai saat-saat seperti ini. Aku ingin melakukan yang terbaik di waktu yang sekarang ini." 

Sementara itu, di episode ‘We Got Married’ yang terbaru, Jota gagal mengelabui ‘istrinya’ dengan mengatakan ia harus melaksanakan wajib militer dalam waktu dekat. Sayanganya Kim Jin Kyung telah lebih dulu ingat jika yang dimaksud ‘suaminya’ tersebut adalah bergabung dengan di reality show bertema militer,Real Men.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)