home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Kalah dari Niall Horan, Liam Payne Segera Debutkan Lagu Solo?

Rabu, 19 Oktober 2016 10:00 by daranm_ | 718 hits
Tak Ingin Kalah dari Niall Horan, Liam Payne Segera Debutkan Lagu Solo?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Setelah Niall Horan yang telah resmi debut sebagai penyanyi solo, kini rekannya Liam Payne pun menyusul dengan resmi menemukan ‘rumah baru’ untuk album-nya yaitu Republic Records.  Ia dikabarkan akan segera merilis debut solo dalam waktu dekat.

“Menjadi anggota dari grup yang paling sukses pada decade terakhir, Liam memiliki kesempatan yang sangat besar untuk membuat dampak yang lebih besar pada budaya pop. Kmai merasa sangat terhormat dengan keputusan Liam bergabung bersama Republic Records untuk karir solo-nya,” ungkap wakil pemilik dan CEO Monte Lipman.

Hal ini merupakan suatu hal yang tak dissangka-sangka terutama bagi directioners (sebutan fans untuk One Direction). Pasalnya, Harry Styles lebih dulu menandatangani kontrak rekaman solo, tapi Liam dan Niall selangkah lebih maju.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Namun, mengingat Harry saat ini sedang disibukkan untuk debut di layar lebar dalam film Perang Dunia II yang berjudul ‘Dunkirk’. Sementara itu, Louis Tomlinson dikabarkan akan mendebutkan sebuah girlband, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Bagaimana pun juga, karir solo mereka akan mengobati rasa rindu dari penggemar sejak ‘the boys’ memutuskan untuk hiatus. Wah, semoga sukses ya 1D!

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)