home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Berat SHINee, Hoshi Seventeen Tunjukkan Jiwa Fanboy-nya Lagi di 'Star Show 360'!

Selasa, 18 Oktober 2016 18:22 by tyassss | 2827 hits
Fans Berat SHINee, Hoshi Seventeen Tunjukkan Jiwa Fanboy-nya Lagi di 'Star Show 360'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bagi para Carat (sebutan fans Seventeen), tentu bukan menjadi rahasia lagi jika salah satu diantara idola mereka ada yang merupakan penggemar berat dari grup asuhan SM Entertaiment, SHINee. Siapa lagi kalau bukan, Hoshi!

Belum lama ini, pentolan dari Tim Performance itu pun kembali tak ragu menunjukan jika dirinya adalah SHINee World atau disingkat Shawol yakni sebutan untuk penggemar SHINee dalam acara ‘Star Show 360’ yang dibintanginya bersama seluruh anggota Seventeen.

Dikatakan sebagai ‘fans yang sukses’, Hoshi menjelaskan bahwa dirinya sudah menjadi penggemar SHINee sejak lama. “Setiap malam aku tidur dengan sambil mendengarkan CD SHINee sunbaenim. Lagu-lagu mereka sangat bagus. Aku sangat senang akhirnya bisa bertemu mereka secara pribadi,” katanya.

Baca juga: Lucunya Hoshi SEVENTEEN dan Suga Debat Soal Kontribusi BTS di Kancah K-Pop

Kedua MC yaitu Tak Jae Hoon dan Leeteuk Super Junior pun berpura-pura ngambek karena Hoshi tak menyukai mereka berdua dan mempersilakan Hoshi untuk berbicara lebih banyak tentang SHINee. Kemudian, Hoshi lanjut mengatakan bahwa berkat SHINee ia bisa menggapai impiannya menjadi seorang penyanyi seperti saat ini.

Sementara itu, Hoshi juga belum lama ini menunjukan jiwa fanboy-nya dengan turut mempromosikan album terbaru SHINee melalui siaran langsung ‘V App’ dan bahkan terdengar sedang menyanyikan salah satu lagu SHINee saat member Seventeen yang lain juga sedang memiliki siaran di ‘V App’.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)