home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Peduli Imej, Infinite Siap Bawakan Konsep 19+ di 'SNL Korea'?

Rabu, 19 Oktober 2016 17:46 by dodo07 | 1452 hits
Tak Peduli Imej, Infinite Siap Bawakan Konsep 19+ di 'SNL Korea'?
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Setelah sempat ditunda karena jadwal yang bentrok, akhirnya pihak tvN kembali mengumumkan jika mereka akan segera kehadiran boy group Infinite sebagai bintang tamu ‘SNL Korea’ selanjutnya. 

Seperti dilansir Allkpop, Infinite dan produser 'SNL Korea', Min Ji Ki telah melakukan brainstorming guna merumuskan konsep yang akan dibawakan mereka di episode selanjutnya belum lama ini. Namun, kabarnya sang produser mengaku terkejut dengan pemikiraan para pelantun ‘The Eye’ ini.

Seakan tak peduli dengan imej sebagai idola K-pop, para member justru mengusulkan tayangan berunsur 19+ sebagai konsep untuk episode mereka. Hal ini tentu mengejutkan, dimana pada umumnya seorang idola akan berusaha menjaga imejnya dengan tak asal memilih konsep yang mampu membuat penggemarnya sakit hati, namun hal tersebut justru berbalik pada Infinite.

Lewat video singkat yang diunggah oleh pihak produksi, kita dapat mendengar sedikit bocoran dari usulan para member yang berbau 19+, misalnya “Seperti kita harus saling mengelap tubuh.. Sungyeol jadi yang paling baik dalam hal itu", "Aku tahu kita tidak diperbolehkan untuk melakukan itu tapi.. ", dan banyak lagi.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Namun, meski mengaku terkejut dengan usulan konsep para member, sang produser sangat menghargai hal tersebut dan menantikan kehadiran boy group asuhan Woollim Entertainment ini. "Infinite berhasil mematahkan kebiasaan para idola selama selama meeting. Sebagai produser, kami sangat menantikan itu. Kami telah menyiapkan berbagai item, jadi kalian juga dapat memiliki harapan besar,” tuturnya.

Wah, seperti apa ya penampilam Infinite dengan konsep 19+ di ‘SNL Korea’ mendatang? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)