home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bunuh Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’, Hong Jong Hyun dan Lee Jun Ki Minta Maaf

Kamis, 20 Oktober 2016 12:57 by fzhchyn | 3900 hits
Bunuh Baekhyun dan Z.Hera di ‘Scarlet Heart’, Hong Jong Hyun dan Lee Jun Ki Minta Maaf
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tewasnya karakter yang diperankan Baekhyun EXO dan Z.Hera dalam drama Scarlet Heart: Goryeo sepertinya masih menjadi pembicaraan yang hangat di kalangan netizen. Pasalnya, adegan tragis ini terjadi saat keduanya mulai saling mencintai dan ingin membina hubungan keluarga yang manis.

Tak hanya fans dan penonton yang kehilangan sosok ceria Wang Eun dan Park Soon Deok yang tangguh ini. Rupanya pemain lainnya juga merasakan hal yang sama, khususnya Hong Jong Hyun dan Lee Jun Ki yang menjadi ‘pembunuh’ dua karakter tersebut.


Image source: SBS

Seperti diketahui, Raja Wang Yo (Hong Jong Hyun) berusaha membunuh dua anak manusia ini. Soon Deok akhirnya tewas di tangan anak buah sang raja, sedangkan Wang Eung yang telah dipanah Wang Yo akhirnya meninggal di tangan Wang So (Lee Jun Ki) karena permintaannya sendiri.


Image source: Instagram/hjonghyun

Merasa sedih akan adegan memilukan ini, Hong Jong Hyun dan Lee Jun Ki pun mengucapkan selamat tinggal dan meminta maaf melalui akun Instagram masing-masing. “Bahkan saat aku melihatnya, aku sangat kejam hari ini. Eun, Soon Deok apakah itu sakit? Maafkan aku telah mengusik kalian,” tulis Hong Jong Hyun.


Image source: Instagram/actor_jg

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Sementara Lee Jun Ki juga mengunggah sebuah video di mana adegan pembunuhan itu terjadi. “Sedih.. Kerja bagus! Hyunie, Hera~!” tulis Lee Jun Ki. Sebelumnya aktor tampan ini juga berkomentar di postingan Baekhyun dengan mengatakan, “Datanglah setelah selesai konser, berkumpul di pertemuan selanjutnya. Aktingmu sangat bagus kemarin, jangan mati Eun-ah~ Maaf.”

Wah sepertinya tak hanya penonton yang baper dan terbawa suasana tapi para pemainnya juga ya Dreamers ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)