home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapolsek Tangerang Ditusuk, Barang Pelaku Tercecer Diduga Bom

Kamis, 20 Oktober 2016 10:35 by reinasoebisono | 1311 hits
Kapolsek Tangerang Ditusuk, Barang Pelaku Tercecer Diduga Bom
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamis (20/10) pagi, Polsek Tangerang, tepatnya di kawasan Pendidikan Cikokol, dikejutkan oleh penyerangan seorang pemuda yang menyerang membabi buta. Pria peneyrang tersebut belum diketahui identitasnya.

Kronologinya, pemuda yang diperkirakan berusia 35 tahun ini ditegur karena memasang stiker hitam berbahasa Arab yang identik dengan lambang ISIS. Tanpa pandang bulu, pemuda tersebut menyerang beberapa aparat kepolisian.


Pos polisi yang ditempeli stiker ISIS (Merdeka)

Kapolsek Tangerang Kompol Effendi diketahui kena tusuk di bagian punggung. Tak hanya itu, Iptu Bambang dan Iptu Heru juga mengalami luka tusuk. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 itu pun sempat diwarnai tembakan petugas.

"Iya benar, diduga pelakunya satu orang. Dia menyerang anggota menggunakan pisau," ujar Awi


Penampakan pelaku yang dilumpuhkan polisi (Merdeka)

Baca juga: Pelaku Penyerangan Polisi di Tangerang Jago Bela Diri dan Adik dari Seorang Polisi

Pelaku tersebut dilumpuhkan dengan ditembak kakinya dan dikabarkan dibawa ke Rumah Sakit Polri Jakarta untuk mendapat perawatan dan nantinya diperiksa. Sempat beredar kabar jika pelaku ditebak mati, namun petugas polisi sudah memastikan pelaku tidak meninggal.

Saat dilakukan penyisiran, polisi menemukan beberapa barang milik pelaku yang berceceran. Termasuk helm, senjata dan kaleng yang diduga berisi bom. Warga pun diminta menjauh karena ditakutkan bom masih aktif dan telah dipasangi garis polisi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)