home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungan ke Laut Terdepan Indonesia, Foto Jokowi Cuci Muka Jadi Viral

Kamis, 20 Oktober 2016 11:45 by reinasoebisono | 1857 hits
Kunjungan ke Laut Terdepan Indonesia, Foto Jokowi Cuci Muka Jadi Viral
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pulau Miangas, Talaud, Sulawesi Selatan untuk meresmikan Bandar Udara Miangas. Namun dalam kunjungan tersebut, justru hal lain yang jadi pembicaraan hangat dan jadi viral.

Foto-foto Jokowi mencuci muka dengan air laut Pulau Miangas yang juga adalah laut terluar Indonesia tersebar. Selain karena kualitasnya yang bagus, pemandangan seperti itu dilakukan oleh seorang presiden jarang terlihat.


Foto-foto detik-detik Jokowi membasuh mukanya itu diabadikan oleh fotografer kepresidenan, Agus Suparto yang juga mengatakan jika Jokowi mengelilingi pulau terdepan RI itu menggunakan bus. Memang, Pulau Miangas dengan laut terluarnya itu langsung berbatasan dengan Filipina.


Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Tidak sendiri, ada juga foto Jokowi bersama ibu Iriana berjalan santai di atas tebing beton di tepi pantai. Selesai berjalan dan mencuci muka, Jokowi bersama ibu Iriana kembali ke mobil double cabin dengan pelat merah bertuliskan ‘Indonesia’.

Tak ada komentar negatif, netizen ikut me-retweet berbagai artikel yang mengulas Jokowi cuci muka ini. Sebelumnya, Presiden Jokowi memang sempat menghebohkan Manado Town Square dan membeli sepatu asli Indonesia yang sedang diskon seharga 350 ribu.

(rei/Image: Detik Zone)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)