home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Adaptasi Genre Thriller, Sutradara 'The Ring' Rilis Trailer 'A Cure For Wellness'

Jumat, 21 Oktober 2016 15:33 by Chris25 | 906 hits
Kembali Adaptasi Genre Thriller, Sutradara 'The Ring' Rilis Trailer 'A Cure For Wellness'
Image source : dreadcentr

DREAMERS.ID - Sukses dengan adaptasi film horor Jepang The Ring 14 tahun silam, sutradara Gore Verbinski kembali dengan proyek film terbarunya, A Cure For Wellness. Lewat film barunya ini Verbinski kembali menghadirkan suasana thriller psikologis.

A Cure For Wellness dibuat berdasarkan ide dan gagasan Verbinski dibantu penulisan oleh Justin Hayte. Film ini bercerita tentang pusat kebugaran yang misterius, yang ternyata menjadikan manusia sebagai bahan percobaan.

Lewat cuplikan video selama 2 menit, terlihat Dane Deehan sedang mendapat perawatan, ketika ia berjalan – jalan ke sekitaran ditemukannya hal – hal yang aneh dan mencurigakan. Dibagian akhir ia sadar kalau ia dan mereka semua dijadikan bahan percobaan di sana.

Baca juga: Bocoran Rencana Captain Marvel Bantu Avengers Lawan Thanos di Trailer Terbaru 'Avengers: Endgame'

Dane Deehan memerankan tokoh eksekutif muda ambisius yang dikirim ke Swiss Alps untuk mendapatkan kembali perusahaannya dari pusat kebugaran misterius. Selain Dane masih ada Jason Isaacs, dan Mia Goth.

Lewat film A Cure For Wellnes diyakini Verbinski akan kembali ke genre horor seram, setelah sebelumnya pernah menyutradarai film Rango, The Lone Rangers, dan trilogy Pirates Of The Caribbean.

(JC)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)