home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bareng Wendy, Irene Red Velvet Kembali Didapuk Jadi Member Tetap Variety Show Bertema Sulap!

Jumat, 21 Oktober 2016 15:22 by dodo07 | 2377 hits
Bareng Wendy, Irene Red Velvet Kembali Didapuk Jadi Member Tetap Variety Show Bertema Sulap!
Image source: star news

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya sukses memandu program musik, Musik Bankselama setahun dan akan memandu program ‘Laundry Day’ di channel OnStyle, Irene Red Velvet kembali dikabarkan akan menjadi pengisi tetap untuk program terbaru milik KBS, ‘Trick and True’.

Menanggapi hal tersebut, pihak KBS akhirnya membenarkan jika kedua penyanyi asuhan SM Entertainment ini akan menjadi panelist tetap untuk acaranya tersebut pada Kamis (20/10), seperti dilansir Allkpop. Selain Irene, rekan satu grupnya, Wendy juga akan menjadi partnernya di acara ini. 

Tak hanya membenarkan, pihak produksi juga menyampaikan jika keduanya telah melakukan proses pengambilan gambar dan ikut dalam conference press acara ini. ‘Trick and True’ sendiri telah dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang pukul 23.00.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

‘Trick and True’ merupakan variety show bertema sains yang akan memadukan unsur magic. Dimana jika kita berhasil melakukannya sendiri, maka itu disebut ilmu sains, dan bila tidak maka itu merupakan sebuah trik.

Acara ini merupakan lanjutan dari 'Trick and True’ sebelumnya yang tayang pada September lalu dengan bintang tamu ken VIXX, Yura dan Sojin Girls Day, serta Joy dan Yeri Red Velvet.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)