home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka

Senin, 31 Oktober 2016 23:00 by andry19 | 2420 hits
Unik, Seniman Ini Gabungkan Produser Film Terkenal dengan Tokoh Ikonik Mereka
source: boredpanda.com

DREAMERS.ID - Mungkin sudah biasa jika kita membuat sebuah boneka kecil yang wajahnya mirip dengan seseorang yang kita sukai ataupun karakter film. Namun bagaimana jika ada yang membuat boneka dengan menggunakan wajah produser film terkenal dan menggunakan badan dari ikon yang diciptakan oleh mereka seperti 'Avatar' , 'Starwars', dan  'Jurassic Park'?

Seniman asal Amerika yang bernama Mike Leavitt ini adalah seorang penggemar film. Untuk menghormati para produser kesukaan-nya, ia pun membuat boneka dari kayu yang unik dan menakjubkan.


Image Source : boredpanda.com

Image Source : boredpanda.com

Namun, ada yang berbeda dari karya-nya tersebut. Bentuknya yang tidak biasa membuat orang – orang penasaran dari mana ide-nya tersebut. Ia menggabungkan para pembuat film tersebut dengan karakter ikonik dari film mereka lho.


Image Source : boredpanda.com

Semua karyanya memiliki ukuran 1:4 dalam skala dan memiliki tinggi dan lebar yang sama yaitu 18 inci. Boneka tersebut dipahat dari awal pada sebuah kayu dan tanah liat polimer.

Dreamers, keren gak pahatan boneka-nya? ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)