home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’

Jumat, 21 Oktober 2016 15:30 by muthiasp | 3068 hits
Bukan ‘Kutukan’, Hal Ini yang Buat Eunji A Pink Alami Masa Kelam Pasca Main ‘Reply 1997’
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Para pemeran seri dramaReply’ mulai move on dengan menjalani proyek baru. Namun, kenangan akan drama populer itu tentunya sulit dilupakan. Seperti Eunji A Pink yang sempat mengalami ‘dark days’ atau masa kelam pasca membintangi ‘Reply 1997’.

Seri drama produksi tvN ini memang sempat dirumorkan memiliki dampak khusus kepada para pemainnya, yang disebut sebagai ‘Reply Curse’ atau ‘Kutukan Reply’. Tetapi masa kelam yang dilewati Eunji bukan akibat ‘kutukan’ itu melainkan karena berat tubuhnya.

Saat A Pink menjadi bintang tamu di program radio SBSChoi Hwa Jung’s Power Time’ dalam rangkaian promosi album terbaru, Eunji menceritakan kisahnya itu. Setelah berperan sebagai remaja SMA bernama Sung Shi Won, ia mencoba untuk dengan cepat menurunkan berat badannya.

Baca juga: Awalnya Ditentang Jadi Penyanyi, Begini Cara Unik Eunji Apink Bujuk Orangtuanya

Proses diet cepat itu rupanya ditempuh lewat metode yang salah, dan akhirnya menjadi masa kelam bagi wanita kelahiran 1993 ini. Salah seorang penggemar yang bertemunya langsung bahkan sampai mengatakan kalau ukuran pinggang Eunji hanya selebar satu telapak tangan saja.

Setelah itu, Eunji berusaha menurunkan berat badan dengan metode yang benar dan dibantu dengan olahraga rutin, “Sekarang ukuran pinggangku mungkin selebar dua tangan,” imbuhnya. Hmm.. berarti diet yang pernah dilakukan Eunji cukup ekstrim ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)