home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pantai Dengan 1000 Goa Yang Sedang Hits Di Media Sosial Ini Patut Kamu Kunjungi

Jumat, 21 Oktober 2016 23:00 by Chris25 | 3073 hits
Pantai Dengan 1000 Goa Yang Sedang Hits Di Media Sosial Ini Patut Kamu Kunjungi
Image source : danisetiaw

DREAMERS.ID - Berkunjung ke daerah Jawa Timur, tepatnya Pacitan jangan sampai kamu tidak datang ke lokasi ini. Selain alam dan bebatuannya yang indah, di pantai ini terdapat 1000 goa serta 3 pantai yang memikat hati wisatawan.

Untuk menuju ke Pantai Srau memang agak sulit karena sedikitnya jumlah kendaraan umum yang lewat. Disini daya tariknya, karena jarang ada angkutan membuat lokasi wisata ini menjadi sepi dan tidak begitu ramai.


Image source : danisetiawanku.com

Wisatawan yang datang ke sini seringkali menjadikan pemandangan berupa ombak yang saling bergulung atau bebatuan besar sebagai tempat favorit untuk mengambil foto. Udaranya yang sejuk juga akan membuat kita betah berlama – lama di sini.


Image source : danisetiawanku.com

Ingin lebih lama di sini? Kamu bisa menginap dengan membawa tenda pribadi dan mendirikannya di sekitar pantai. Satu lagi pesona Pantai Srau adalah kamu bisa menikmati sunset dari sebuah anjungan kecil yang sudah disediakan, menarik bukan?

Jaraknya yang kurang dari 25 km dari kota Pacitan jadi alasan tambahan agar kamu tidak lupa untuk mengunjungi Pantai Srau.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)