home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Webtoon Populer, Dongwoo Infinite Rilis Lagu Ciptaan Pertamanya!

Jumat, 21 Oktober 2016 20:00 by tyassss | 1043 hits
Kolaborasi dengan Webtoon Populer, Dongwoo Infinite Rilis Lagu Ciptaan Pertamanya!
Image source: Vogue

DREAMERS.ID - Salah satu kemajuan teknologi dari Korea yang juga tengah digemari saat ini adalah webtoon. Cerita bergambar atau komik yang di sajikan secara digital ini memang lebih mudah untuk diakses melalui gadget sehingga bisa dengan mudah juga dibaca.

Dari sejumlah karya webtoon yang populer, terdapat satu judul yang juga tengah menjadi cerita yang diikuti oleh banyak pembaca terutama di Indonesia, ‘Lookism’. Siapa yang juga mengikuti cerita webtoon ini?

Nah, tentu bagi kamu pecinta ‘Lookism’ dan juga K-pop khususnya grup Infinite tentu akan bahagia mendengar kabar bahwa Dongwoo akhirnya merilis lagu ciptaan pertamanya sebagai background musik untuk webtoon tersebut!


Image source: instagram.com/ddong_gg0

Berita bahagia ini disampaikan langsung oleh Dongwoo melalui akun Instagram pribadinya. Rapper sekaligus main dancer dari Infinite ini mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa kolaborasi dengan webtoon populer sekaligus merilis lagu buatannya yang berjudul 'Embedded in Mind' untuk pertama kali.

Baca juga: Dongwoo INFINITE Gabung Agensi Baru Setelah Keluar dari Woollim

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan produser yang telah membantu, agensi yang sudah mendukungnya dan juga untuk Park Tae Joon yang sudah mau bekerja sama. Sang penulis webtoon sendiri juga turut memberi komentarnya dengan mengatakan bahwa lagu ciptaan Dongwoo bukan hanya ditujukan untuk cerita webtoon, melainkan untuk mendiang sang ayah.

Sebelumnya, Dongwoo juga kabarnya sudah pernah menyanyikan karyanya ini dalam konser Infinite. Penasaran seperti apa? Yuk, dengar di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)