home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, G-Dragon akan Terima Penghargaan Spesial dari Kementrian Budaya dan Pariwisata!

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:19 by citra09 | 1220 hits
Wah, G-Dragon akan Terima Penghargaan Spesial dari Kementrian Budaya dan Pariwisata!
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Siapa yang kini tak kenal dengan member dan leader Big Bang, G-Dragon. Dengan segala bakat dan talentanya, G-Dragon kini semakin dikenal secara global, yang tentu turut membantu menyebarkan gelombang Hallyu.

Berkat popularitas dan talentanya tersebut, G-Dragon pun baru-baru ini diketahui telah secara resmi mendapatkan undangan untuk menerima sebuah penghargaan spesial dalam ajang penghargaan ‘Pop Culture and Arts Awards 2016’.

Ajang yang digelar oleh Kementrian Budaya, Olahraga, dan Pariwisata Korea tersebut akan digelar pada 27 Oktober mendatang. G-Dragon pun akan menerima penghargaan spesial karena kesuksesannya sebagau bintang papan atas Korea yang memiliki dampak besar bagi gelombang Korea, termasuk musik, fashion, dan lainnya.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Ajang ini juga digelar dalam rangka merayakan kesuksesan para pelaku di industri hiburan yang membuat Korea semakin dikenal di dunia, mulai dari penyanyi, penulis naskah drama, model, dan lainnya yang telah berkontribusi dalam inovasi seni dan budaya populer.

Sebelumnya, penghargaan yang akan diterima oleh G-Dragon ini juga pernah diberikan kepada bintang ternama Korea lainnya, seperti Jun Ji Hyun, JYJ, IU dan lainnya karena talenta membanggakannya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jung Yun Ha, yang baru baru ini dikenal dalam film ‘Exhuma’, telah berbagi berita tentang perjuangannya melawan kanker. Melalui media sosialnya, aktris itu mengungkapkan bahwa kankernya kambuh kembali....
  • HOT !
    Ryeowook Super Junior dan Ari mantan anggota TAHITI resmi menikah pada tanggal 26 Mei. Mereka menggelar pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga, kerabat dan teman dekat....
  • HOT !
    BTOB sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar 2024 BTOB FAN CON [OUR DREAM] in JAKARTA pada bulan Juli mendatang. Tiket akan dijual segera dengan tiga kategori dan benefit berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)