home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditulis Oleh Membernya Sendiri, VIXX Bocorkan Sederet Lagu Baru Mini Album 'Kratos'

Sabtu, 22 Oktober 2016 13:04 by muthiasp | 1309 hits
Ditulis Oleh Membernya Sendiri, VIXX Bocorkan Sederet Lagu Baru Mini Album 'Kratos'
Image source: Jellyfish E

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop pria yang akan mewarnai industri musik Korea. Seiring mendekatnya jadwal comeback, VIXX terus menggoda penggemar. Kali ini mereka memberikan bocoran tentang lagu terbaru di mini album pelengkap proyek trilogi album ‘VIXX 2016 CONCEPTION’.

Seperti yang sudah diketahui, rangkaian comeback VIXX ini sudah dimulai sejak awal minggu ini yang diawali dengan perilisan video teaser pertama. Selanjutnya, mereka mulai mengunggah sederet foto teaser hingga video teaser kedua dengan tema yang dark.

Mengusung konsep mitologi Yunani, VIXX tampil gelap dan misterius di video teaser kedua yang diunggah Jellyfish melalui channel Naver TVCast. Dengan memilih warna black and white, kesan misterius begitu terasa didukung dengan background musiknya yang spooky.

Kini, giliran mereka membocorkan karya baru yang akan disajikan pada mini album terbarunya. Terdiri dari lima lagu dan satu instrumen, mini album VIXX ini didominasi oleh karya salah satu membernya, yakni Ravi. Melalui akun Instagramnya, Ravi langsung mempromosikan karya barunya ini.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Keempat lagu ciptaannya, menjadi lagu yang sangat spesial bagi Ravi karena lagu-lagu tersebut merupakan karya yang sudah lama disimpan akhirnya bisa diperdengarkan ke publik. Selain Ravi, Leo juga turut andil menjadi penulis lirik dan komposer untuk salah satu lagu di mini album yang bertajuk ‘Kratos’ ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)