home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo & Jung So Min Terlibat Pertengkaran Lucu di Teaser Drama ‘Sound of Your Heart’

Minggu, 23 Oktober 2016 16:09 by citra09 | 3609 hits
Lee Kwang Soo & Jung So Min Terlibat Pertengkaran Lucu di Teaser Drama ‘Sound of Your Heart’
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Satu lagi web drama yang juga tak kalah ditunggu penayangan perdananya, yaitu ‘The Sound of Your Heart’ atau ‘Sound of Heart’ yang telah menggaet dua aktor ternama sebagai bintang utamanya, yaitu Lee Kwang Soo dan Jung So Min.

Usai merampungkan kegiatan syutingnya selama kurang lebih 52 hari dan mengungkap poster perdananya, web drama pertama KBS ini pun mulai merilis beberapa teaser adegan pemainnya, termasuk dari dua tokoh utamanya.

Secara resmi, KBS belum lama ini telah mengungkap teaser yang memperlihatkan adegan aksi pertengkaran berbumbu komedi antara dua pemain utamanya, yaitu Jo Suk (Lee wang Soo) dan Ae Bong (Jung So Min).


Image source: KBS

Baca juga: Tonton 5 Drama Korea Populer Jung So Min Selain 'Alchemy of Souls'

Siap tayang pada bulan November mendatang melalui Naver, ‘Sound of Heart’ merupakan sebuah drama yang diadaptasi dari webtoon bergenre komedi yang sangat populer di Korea selama 10 tahun. Drama ini nantinya akan bercerita tentang kehidupan seorang kartunis bernama Jo Suk, dan orang yang ada disekelilingnya, yakni orang tua, adiknya Jo Joon, dan kekasihnya Ae Bong.


Image source: KBS

Usai tayag di Naver, drama ini pun akan tayang sebagai drama spesial di KBS pada Desember mendatang. Rekan dekat Lee Kwang Soo, yaitu Song Joong Ki pun telah dipastikan akan menjadi cameo dalam drama ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)