home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terlihat Asyik Nikmati Liburannya di Cebu!

Minggu, 23 Oktober 2016 15:39 by citra09 | 1662 hits
Para Pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ Terlihat Asyik Nikmati Liburannya di Cebu!
Image source: Instagram/r

DREAMERS.ID - Tak bisa dipungkiri bahwa drama kolosal KBS yang baru saja selesai masa tayangnya, ‘Moonlight Drawn by Clouds’ menjadi salah satu drama yang begitu berhasil memikat hati pemirsa dengan rating tinggi, yang tentu tak terlepas dari kerja keras pemain serta kru di balik layar.

Oleh karena itu, sebagai bentuk penghargaan atas kesuksesan drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut, KBS pun memberikan hadiah berupa perjalanan liburan dengan tujuan Cebu, Filipina.

Setelah berangkat pada 21 Oktober lalu, para pemain dan kru drama tersebut pun tampak menikmati waktu liburannya, mulai dari menghabiskan waktu di tengah laut hingga mengadakan event makan malam bersama.


Image source: Instagram/ramanejeju

Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh salah satu pemainnya, yaitu Bang Jung Hyung melalui akun Instagramnya, seperti saat Park Bo Gum dan Kwak Dong Hyun foto berdua di tengah laut hingga Jung Hye Sung, Han Soo Yeon, dan lainnya berfoto bersama di sebuah restoran.


Image source: Instagram/ramanejeju

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Pemandangan berbeda juga begitu terasa karena jika biasanya para pemain kompak mengenakan pakaian tradisional Korea alias hanbok saat bermain dalam drama, maka kali ini para pemain pun tampak lebih casual.

Wah, serunya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)