home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Exclusive Interview Dreamers.id with ASTRO

Minggu, 23 Oktober 2016 18:55 by tyassss | 4744 hits
Exclusive Interview Dreamers.id with ASTRO
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai menggelar showcase pertamanya di Indonesia pada 22 Oktober 2016 yang bertempat di Nusa Indah Theater, Balai Kartini Jakarta, boy group rookie asal Korea Selatan, ASTRO melakukan sesi wawancara ekslusif bersama para awak media termasuk Dreamers.id.

Tepat di Minggu (23/10) pagi hari, tim Dreamers.id sudah siap berbincang langsung dengan keenam member pelantun ‘Breathless’ ini. “Annyeonghasseyo, kami ASTRO,” kata para member ASTRO sambil membungkuk sewaktu memasuki ruang wawancara.

Dreamers.id: Hallo ASTRO! Kami dari Dreamers.id. Sebelumnya, Dreamers.id sudah pernah menayangkan secara resmi Web Drama ‘To Be Continued’ dan reality show ‘ASTRO OK! Ready’ di Indonesia. Antusiasme fans cukup banyak dan akhirnya banyak juga yang semakin mengenal ASTRO. Apakah kalian tahu akan hal ini? Dan bagaimana pendapat atau kesan kalian?

Moonbin: Terima kasih banyak (Dreamers.id) karena telah menayangkan dan memberi banyak cinta kepada web drama dan reality show kami. Kemarin juga baru saja kita menggelar showcase di sini dan kelihatannya sukses. Jadi, kami juga bahagia sekali. Terima kasih banyak.

Dreamers.id: Apakah ada perubahan besar yang terjadi antara sebelum dan sesudah debut?

JinJin: Perubahan yang paling besar adalah sekarang kami sudah mempunyai nama sebagai ASTRO dan bahkan memiliki fans dengan nama Aroha. Dengan begitu, tentu tanggung jawab yang kami punya juga semakin berat. Maka dari itu, kami akan lebih giat dan rajin (dalam berkarya) untuk ke depannya.

Dreamers.id: Fighting!

JinJin: Terima kasih (bahasa Indonesia).

Dreamers.id: Kapan ASTRO mau comeback? Kira-kira terpikir untuk mengambil model wanita dari Indonesia nggak sih untuk video musiknya?

Eunwoo: Kami akan comeback bulan November depan. Semua tergantung pada konsep. Jika cocok, tentu kami akan senang sekali jika bisa bekerja sama dengan model dari negara manapun termasuk Indonesia.

Dreamers.id: Siapa member yang kebiasaan sehari-harinya paling buruk saat di dorm? Seperti apa?

Rocky: Moonbin, dia sering sekali buka baju dan meletakkannya di sembarang tempat.

JinJin: Jadi member lain yang sering repot untuk membereskannya.

Dreamers.id: Ayo, Moonbin nggak boleh begitu lagi ya!

ASTRO: Hahahahahaha

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Dreamers.id: Coba masing-masing member sebutkan kesan pertama terhadap Indonesia?

MJ: Terima kasih banyak. Karena kita sangat disambut dengan hangat dan baik sekali di sini.

JinJin: Sebelumnya aku cemas sekali karena takut nggak banyak yang kenal. Tetapi ternyata, mulai dari bandara saja kita sudah di sambut dengan antusias.

Dreamers.id: Kalian sudah cukup populer kok!

JinJin: Wah, terima kasih! (bahasa Indonesia)

Eunwoo: Sama seperti JinJin, aku juga awalnya merasa cemas dan cukup terkejut dengan banyaknya fans yang menyambut kami dengan hangat di bandara. Begitu pula pada saat showcase, yang ternyata semua fans terlihat sangat antusias. Aku suka sesuatu yang hangat, dan Indonesia memang identik dengan kehangatannya sehingga aku merasa senang sekali.

Rocky: Indonesia merupakan negara yang jauh dari Korea. Tetapi, aku merasa seperti ada suatu hal di Indonesia yang langsung bisa mencuri hatiku. Itu sebabnya, aku berterima kasih.

Moonbin: Aku sangat suka buah, jadi aku sudah lama sekali ingin ke Indonesia yang dikenal memiliki banyak jenis buah. Maka dari itu aku senang sekali bisa makan dan minum jus buah di sini.

Dreamers.id: Memangnya buah apa yang disukai Moonbin?

Moonbin: Buah apel khususnya yang berwarna hijau.

Sanha: Aku merasa di Indonesia itu penuh dengan kekeluargaan dan orang-orang yang ramah. Saat syuting di sebuah acara televisi sebelum showcase, aku pun merasakan keramahan mulai dari MC hingga penonton yang hadir. Aku jadi ingin kembali lagi ke Indonesia.

Dreamers.id: Satu pertanyaan terakhir adalah apa alasan ASTRO memilih lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ milik Rizky Febian dan berapa lama waktu kalian berlatih untuk menyanyikan lagu itu?

Eunwo: Pada saat kita tahu akan datang ke Indonesia, kami langsung bertanya dengan salah satu bos kami yang menangani perihal urusan di Indonesia tentang lagu apa yang tengah populer di sini. Setelah diberikan beberapa pilihan, lagu ‘Kesempurnaan Cinta’ lah yang paling melekat di hati kami. Kami berlatih sekitar dua sampai tiga minggu untuk menyanyikan lagu tersebut.

It’s a wrap! Sebuah wawancara yang sangat menyenangkan bersama JinJin, MJ, Eunwoo, Moonbin, Rocky dan Sanha. Terimakasih dan semoga akan ada kesempatan wawancara berikutnya, ASTRO!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)