home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Diumumkan Kepada Publik, Ternyata iOS Memiliki Fitur Rahasia

Senin, 24 Oktober 2016 18:00 by Chris25 | 1761 hits
Tidak Diumumkan Kepada Publik, Ternyata iOS Memiliki Fitur Rahasia
Image source : designcode

DREAMERS.ID - Fitur terbaru milik iOS memungkinkan para pengguna produk Apple untuk mengetik hanya dengan satu tangan saja. Fitur ini ditemukan secara tidak sengaja oleh salah satu pengembang Apple melalui iOS simulator.

Keyboard rahasia ini akan sangat membantu bagi pengguna yang kebetulan memiliki perangkat Apple berlayar lebar, karena cukup dengan menggeser keyboard ke kanan atau kiri, akan muncul tambahan tombol cut, copy, serta paste dan kamu bisa mengetik cukup dengan 1 tangan saja.


Image source : highsnobiety.com

Uniknya, fitur ini bahkan ditemukan oleh salah satu pengembang Apple secara tidak sengaja saat sedang mengutak–atik iOS lewat iOS simulator. Tapi fitur ini belum bisa di gunakan karena belum resmi diluncurkan oleh Apple.

Selain itu masih ada penemuan lain yang ternyata tidak pernah di beritahukan kepada publik sejak munculnya iOS 8. Kira–kira seperti apa ya fitur itu? Belum diketahui alasan Apple tidak memberitahukannya kepada publik soal fitur–fitur ini.

Menurut rumor kedua fitur ini dipersiapkan untuk iPhone 6 yang memiliki ukuran layar sentuh lebih lebar dibanding seri–seri pendahulunya.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)