home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nge-hits, Soundtrack Tiga Drama Fenomenal Ini Bakal Dibuatkan Konsernya!

Selasa, 25 Oktober 2016 12:30 by muthiasp | 1674 hits
Nge-hits, Soundtrack Tiga Drama Fenomenal Ini Bakal Dibuatkan Konsernya!
Image source: SBS/KBS

DREAMERS.ID - Belakangan ini tangga lagu musik Korea tak hanya didominasi oleh lagu dari grup idola K-Pop saja, tetapi berbagai soundtrack drama juga sempat beberapa kali menempati urutan pertama. Antusias yang besar terhadap OST K-Drama membuat ketiga drama populer ini akan dibuatkan acara khusus.

Sebuah rumah produksi yang membuat soundtrack drama populer ‘Man from the Star’, ‘Descendants of the Sun’, dan yang terbaru ‘Moonlight Drawn by Clouds’, OU Entertainment mengabarkan bahwa mereka saat ini sedang berdiskusi untuk menggelar konser OST ketiga drama tersebut.

OU Entertainment masih mencari teknisnya seperti apa untuk menggelar acara tersebut dengan lancar dan sukses. Tak hanya di Korea Selatan saja, mereka juga tengah merencanakan untuk dapat menggelar konser ini di berbagai negara lainnya.

Sejumlah penyanyi soundtrack ketiga drama itu seperti, Gummy, Sung Si Kyung, Junsu JYJ, dan Yoon Mi Rae dikabarkan akan tampil dalam konser ini. Seperti yang diketahui, mereka sukses membawakan lagu penghantar berbagai adegan dramatis hingga romantis dari tiga drama populer itu.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Gummy menyanyikan soundtrack untuk drama ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Sung Si Kyung mengisi OST drama ‘Man From the Star’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, sedangkan suara Junsu JYJ dan Yoon Mi Rae sukses menghanyutkan emosi penonton lewat OST ‘Descendants of the Sun’.

Wah, sepertinya patut dinantikan ya konser ketiga drama ini^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)