home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Yongguk B.A.P Harus Vakum Akibat Gangguan Psikologis

Selasa, 25 Oktober 2016 18:00 by tyassss | 1246 hits
Jelang Comeback, Yongguk B.A.P Harus Vakum Akibat Gangguan Psikologis
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ditengah penantian Babys (sebutan fans B.A.P) menjelang comeback grup idola mereka sebentar lagi, kabar cukup mengejutkan datang dari sang leader, Yongguk yang dikabarkan tak akan ikut aktivitas B.A.P di comeback mendatang.

Hal ini baru saja disampaikan TS Entertainment selaku agensi melansir dari Koreaboo. Member yang juga bertugas sebagai rapper ini dilaporkan tengah mengalami gangguan psikologis yang disebut panic disorder atau gangguan pada kecemasan.

"Leader Bang Yongguk (telah) didiagnosis mengalami gangguan kecemasan setelah melakukan pemeriksaan kesehatan pada dokter pribadinya. Setelah diskusi panjang dan intens dengan Bang Yongguk dan anggota lainnya, (kami memutuskan) untuk mempriorotaskan pemulihannya."

Untuk itu, Yongguk pun dipastikan akan vakum sejenak dari segala kegiatan di industri hiburan termasuk aktivitas promosi album baru B.A.P yang dirilis pada 7 November mendatang. "Promosi album (akan berlanjut) tanpa (Bang Yongguk) sehingga ia bisa fokus pada pemulihannya dengan perawatan profesional," ucap TS.

Baca juga: Bang Yong Guk B.A.P Umumkan Jadwal Comeback Solo Bulan Ini

Sementara itu, TS sendiri baru saja merilis teaser foto individual Yongguk dan Daehyun sebagai awal rangkaian teaser menjelang perilisan album kedua mereka hari ini (25/10). Dan Yongguk menambah deretan artis yang harus rehat karena kondisi mentalnya di tahun ini.

Semoga cepat sehat kembali, Bang Yongguk!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)