home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeayy, Para Pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini akan Jadi Tamu di ‘Happy Together’!

Rabu, 26 Oktober 2016 12:19 by citra09 | 1341 hits
Yeayy, Para Pemain ‘Moonlight Drawn by Clouds’ ini akan Jadi Tamu di ‘Happy Together’!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama terpopuler dan tersukses di tahun ini, banyak pemirsa yang bersedih karena ‘Moonlight Drawn By Clouds’ telah berakhir. Namun para pemainnya dikabarkan akan mengobati rindu pemirsa dengan hadir di sebuah program talkshow.

Yap, berdasarkan laporan media setempat, stasiun televisi KBS melaporkan bahwa program talkshow produksinya, yaitu Happy Togetherakan kehadiran beberapa pemain drama yang dibintangi Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung tersebut.

Meski tak menghadirkan dua tokoh utamanya, namun para pemain pendukung yang membuat drama ini semakin seru pun telah dikonfirmasi akan hadir, yaitu Jinyoung, Kwak Dong Yeon, Han Spp Yeon, Lee Joon Hyuk, dan Ahn Se Ha.

Baca juga: Reality Show 'Youth MT' dengan Park Seo Joon, Park Bo Gum Hingga Ji Chang Wook Tayang Bulan Depan

Kelima pemain ini telah dikonfirmasi akan menjalani program talkshow yang dipandu Yoo Jae Suk ini pada 29 Oktober mendatang dan siap ditayangkan pada bulan November. “Kelima aktor ini akan menjalani rekaman di tanggal 29 dan episode tersebut akan tayang pada November,” ungkap perwakilan KBS.

Mencapai rating lebih dari 20%, ‘Moonlight Drawn By Clouds’ yang berjumlah 18 episode belum lama ini telah selesai masa tayangnya, dan para pemainnya pun langsung terbang menuju Cebu, Filipina sebagai hadiah perjalanan liburan atas kerja keras mereka di drama tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)