home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh ‘Kemewahan’ Anak Muda, Kondae Akan Jadi Saingan Gangnam?

Rabu, 26 Oktober 2016 11:00 by reinasoebisono | 2109 hits
Penuh ‘Kemewahan’ Anak Muda, Kondae Akan Jadi Saingan Gangnam?
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Ibukota Korea Selatan, Seoul memiliki beberapa pusat kota yang sangat modern. Area perkotaan itu dinilai hidup dan penuh energi. Sebut saja Gangnam, yang jadi tempat gaul anak muda untuk hangout bersama teman atau keluarga. Tapi ternyata, ada area lain yang disebut-sebut menjadi saingan Gangnam.

Disebut Visit Korea memiliki segalanya, mulai dari fashion, kecantikan, tempat makan hits dan sebagainya, area Kondae sudah jadi lautan anak muda karena dianggap sebagai tempat yang keren! Jelas saja, Kondae memiliki bangunan yang menarik mata. Contohnya adalah gedung biru yang kontras dan menawarkan tempat belanja lengkap.


Jika mulai lapar, bergeser sedikit karena banyak cafe, restoran hingga food truck yang menjual makanan favorit. Jika kamu mencari barang bermerek, jangan lupa mengunjungi Star City Mall yang berada tidak jauh dari gang Kondae Rodeo.

Komplit, karena dengan berjalan sedikit dari ‘kemewahan’ di atas, kamu langsung menemukan jajanan jalanan khas Korsel. Mulai dari galbi atau daging sapi panggang hingga si samgyupsal yang jadi favorit masyarakat lokal.


Dan dengan cukup berjalan 15 menit dari stasiun, kamu juga bisa menikmati pemandangan cantik dari Sungai Han yang menawan secara gratis. Plus, tempatnya juga spesial karena berada di sebuah terowongan futuristik, keren!

Jadi, buat kamu yang mau menikmati keindahan hidup di Korea Selatan dalam sekali kunjungan, cukup kunjungi Kondae di liburan kamu selanjutnya dan buktikan jika Kondae benar jadi saingan Gangnam. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)