home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

D-5 Jelang Rilis, Ravi dan Leo Tambah Kesan Misterius di Video Teaser ‘The Closer’

Rabu, 26 Oktober 2016 12:20 by muthiasp | 562 hits
D-5 Jelang Rilis, Ravi dan Leo Tambah Kesan Misterius di Video Teaser ‘The Closer’
Image source: RealVIXX

DREAMERS.ID - Hitung mundur comebacknya di industri musik Korea, VIXX akan kembali merilis mini album baru dari lanjutan proyek triloginya ‘VIXX 2016 CONCEPTION’. Satu per satu video teaser individu member dirilis, kini giliran video Ravi dan Leo.

Sebelumnya, VIXX sudah membocorkan lagu yang ada di mini album ketiga dari proyek triloginya ini. Ravi dan Leo menjadi dua member yang menunjukkan kemampuan musikalnya dengan ikut berperan dalam memproduksi lagu baru di mini album bertajuk ‘Kratos’ ini.

Kini, video teaser individu keduanya resmi dirilis oleh Jellyfish Entertainment. Melalui channel Youtube resmi RealVIXX, Ravi dan Leo menambah kesan misterius dari konsep trilogi mitologi Yunani yang diusung oleh grup yang debut pada tahun 2012 ini.

Dalam sebuah ruangan bernuansa merah hitam, Ravi berada di atas sofa sambil menuangkan minuman misterius dan memberikan tatapan tajam. Sementara itu, Leo berjalan di lantai yang basah lalu mencelupkan kakinya ke sebuah kolam, kemudian menengok ke arah belakangnya.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Mini album ‘Kratos’ yang akan rilis pada 31 Oktober mendatang, akan menjadi pelengkap album trilogi setelah pada April lalu merilis mini album ‘Zelos’ dengan lagu andalan ‘Dynamite’. Lalu, dilanjutkan dengan perilisan lagu ‘Fantasy’ dari mini album ke-6 ‘Hades’.

Intip video teaser individu Ravi dan Leo disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)