home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Rookie, Sistar Berpesan Pada Sohye I.O.I untuk Waspada dengan Senior Laki-laki?

Rabu, 26 Oktober 2016 18:18 by dodo07 | 2450 hits
Masih Rookie, Sistar Berpesan Pada Sohye I.O.I untuk Waspada dengan Senior Laki-laki?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Susul beberapa grup sebelumnya, Sistar akhirnya menjadi idola K-Pop selanjutnya yang diundang ke acara Star Show 360. Selain berbincang tentang kehidupan di dalam grupnya, kabarnya mereka juga sempat memberikan ‘wejangan’ penting kepada Sohye I.O.I lho.

Telah debut sejak 2010 tentu membuat Sistar sudah paham betul bagaimana kehidupan di dunia hiburan. Karena itulah, mereka membagikan sebuah pesan penting kepada Sohye, selaku juniornya terutama dalam hal skandal hubungan dengan sesama seleb.

"Laki-laki, kau harus berhati-hati pada laki-laki," kata Soyu dan Hyorin bersamaan. "Saat kamu masih rookie, senior laki-laki akan mengejarmu. Tidak semua senior orang yang baik," kata Bora menambahkan.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Meski terdengat ‘lebay’, namun saran yang diberikan pelantun ‘I Like That’ ini juga berhubungan dengan pernyataan Jea Brown Eyed Girls yang sering mendapat telepon dari beberapa laki-laki untuk menanyakan tentang kehidupan para kontestan ‘Produce 101’ beberapa lalu.

Dasom juga mengatakan untuk jangan pernah mudah menerima ajakan kencan dari para lelaki dan lebih baik berada di rumah. "Yang penting, tidak peduli perempuan atau laki-laki, kamu harus hati-hati. Kamu harus berhati-hati pada orang lain. Contohnya kalau kamu mulai bergaul dengan orang yang suka bersenang-senang, kamu akan keterusan dan 'jatuh' lebih dalam,” tambah Soyu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)