home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Sweet Stranger and Me’: Drama Manis Tentang Kisah Tak Terduga yang Jadi Awal Segalanya

Kamis, 27 Oktober 2016 13:12 by citra09 | 13974 hits
‘Sweet Stranger and Me’: Drama Manis Tentang Kisah Tak Terduga yang Jadi Awal Segalanya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Menggantikan ‘Moonlight Drawn by Clouds’ yang telah selesai masa tayangnya, KBS akhirnya menghadirkan drama baru yang tak kalah seru berjudul ‘Sweet Stranger and Me’ atau ‘The Man Living in Our House’.

Mulai tayang perdana pada 24 Oktober, drama bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh Soo Ae dan Kim Young Kwang sebagai dua tokoh utamanya, serta Lee Soo Hyuk dan Jo Bo Ah sebagai pemeran pendukung utama.


Image source: KBS

Diadaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama, drama ini menceritakan tentang seorang pramugari cantik bernama Hong Na Ri (Soo Ae) yang memutuskan untuk kembali lagi ke rumah masa kecilnya setelah sang ibu meninggal.

Namun saat kembali, ia menemukan bahwa rumah milik sang ibu sudah ditempati oleh seorang pria bernama Go Nan Gil (Kim Young Kwang). Meski masih muda, namun Hong Na Ri langsung dibuat terkejut saat Go Nan Gil mengaku sebagai ayah tirinya yang sudah menikah dengan sang ibu setahun lalu.


Image source: KBS

Mendengar hal tak terduga ini, Hong Na Ri pun tak percaya dan mulai berusaha mencari tahu kebenarannya. Di tengah konflik pencarian kebenaran ini, muncul sosok pria bernama Kwon Duk Bong (Lee Soo Hyuk) yang berusaha keras membeli rumah milik Hong Na Ri.

Baca juga: Dikonfirmasi Jadi Cameo 'Hwarang', Lee Kwang Soo Akan Mainkan Peran 'Penting'?

Di tengah berbagai hal yang menurutnya tak masuk akal, Hong Na Ri bahkan kembali menemukan ‘kejutan’ lain mengenai Go Nan Gil yang membuatnya semakin bingung. Namun di balik rasa bingung Hong Na Ri, masih banyak hal tersembunyi yang sepertinya belum diketahuinya dan akan menambah kisah baru di kehidupannya.


Image source: KBS

Selain jalan ceritanya yang penuh sisi komedi dan romansa, drama ini pun semakin menarik karena mengambil latar yang didominasi sebuah rumah kecil dengan pemandangan hijau di pinggiran Seoul yang jauh dari keramaian, yang akan menambah kehangatan tersendiri bagi jalan ceritanya.

Lalu, apakah rasa curiga Hong Na Ri mengenai Go Nan Gil seorang ‘penipu’ akan terbukti? Lalu, apakah akhirnya Hong Na Ri akan tetap tinggal di rumah tersebut bersama sosok ‘ayah tiri’ yang jauh lebih muda darinya tersebut? Saksikan kelanjutannya dalam ‘Sweet Stranger and Me’ yang tayang setiap Senin dan Selasa malam di KBS.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)