home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Akhirnya Angkat Bicara Setelah Adegan Mesranya Kena Tegur

Kamis, 27 Oktober 2016 16:50 by muthiasp | 2345 hits
Kim Yoo Jung Akhirnya Angkat Bicara Setelah Adegan Mesranya Kena Tegur
Image source: SidusHQ

DREAMERS.ID - Banyak yang masih belum bisa move on dari drama populer ‘Moonlight Drawn by Clouds’. Kisahnya yang menarik membuat disukai oleh banyak orang. Namun, beberapa adegannya justru ditegur oleh Komisi Penyiaran Korea lantaran dinilai tak pantas.

Ditanya mengenai kontroversi yang dituai oleh dramanya, sang aktris utama Kim Yoo Jung pun angkat bicara. Kepada outlet berita News1, aktris berusia 17 tahun ini mengaku bahwa dirinya tak keberatan hanya karena ia masih termasuk dalam kategori anak dibawah umur, namun ia tetap khawatir terhadap reaksi para penonton.

Lebih lanjut, kekhawatiran itu karena kiss scene dilakukan saat Park Bo Gum dan dirinya mengenakan setelan ‘Sangtu’ (gaya rambut pria jaman Joseon), “Adegan ciuman seperti itu antara wanita dan pangeran sangat bagus, tapi ciuman saat kita berdua tampil dengan 'Sangtu' mengkhawatirkan”.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, pada awal penayangan drama ini sempat menuai kontroversi lantaran adegan yang menunjukkan perubahan Kim Yoo Jung dari wanita ke pria dinilai tidak pantas, hingga dilaporkan ke Komisi Penyiaran Korea dan akhirnya mendapat teguran.

Lalu belum lama pasca dramanya selesai, Komisi Penyiaran Korea menyatakan akan mengambil langkah tegas pada adegan ciuman pertama yang dilakoni oleh Park Bo Gum dan Kim Yoo Jung di episode tujuh, karena bisa memberikan dampak negatif bagi para penonton usia remaja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)