home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Rayakan’ Sidang Vonis Jessica, Es Kopi Vietnam Kafe Olivier Sampai 'Sold Out'?

Jumat, 28 Oktober 2016 16:35 by muthiasp | 3543 hits
‘Rayakan’ Sidang Vonis Jessica, Es Kopi Vietnam Kafe Olivier Sampai 'Sold Out'?
Image source: Gozzip/Pegi

DREAMERS.ID - Perjalanan kasus misteri kematian Wayan Mirna Salihin yang diduga dibunuh oleh sahabatnya Jessica Kumala Wongso akhirnya mencapai putusan. Kemarin, sidang vonis Jessica digelar dan hakim menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara kepadanya.

Peristiwa ini tentu dinantikan oleh hampir seluruh warga Indonesia yang sudah mengikuti kasusnya sejak awal. Bukan orang Indonesia, jika tidak bisa melihat suatu masalah dari sisi yang lebih ‘segar’. Ada saja peristiwa menarik dibalik masalah yang besar.

Seperti yang terjadi bertepatan dengan sidang vonis Jessica kemarin (27/10). Melansir Viva, es kopi Vietnam Kafe Olivier yang ‘membunuh’ Mirna rupanya habis terjual. Salah satu pengunjung yang bernama Diza mengatakan, ia melihat banyak pengunjung yang datang dan memesan menu tersebut.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Diza yang mengaku sering mengunjungi Kafe Olivier bahkan sampai tidak dapat menikmati minuman tersebut, “Saya dari jam 7 (petang) tadi sudah kehabisan. Biasanya enggak pernah kehabisan. Mungkin pas karena sidang vonis kali ya,” imbuhnya.

Fakta menarik lainnya sejak kasus ini mencuat dan menjadi sebuah misteri besar adalah bukannya menurunkan popularitas, melainkan pengunjung kafe yang berlokasi di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat ini justru dilaporkan meningkat.

(mth/Viva)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)