home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul KARA, DSP Media Juga Umumkan Rainbow Resmi Bubar!

Jumat, 28 Oktober 2016 11:45 by tyassss | 1015 hits
Susul KARA, DSP Media Juga Umumkan Rainbow Resmi Bubar!
Image source: DSP Media

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan sekaligus menyedihkan lagi-lagi datang dari girl group yang diasuh DSP Media. Setelah sebelumnya KARA, kini grup ‘adik’ mereka juga memutuskan untuk bubar setalah berkarir bersama sejak tahun 2009.

Pada 28 Oktober 2016, DSP Media baru saja merilis pernyataan tentang kelanjutan karir dari Rainbow setelah berbagai rumor yang mengatakan bahwa ketujuh membernya tidak akan memperbaharui kontrak mereka bersama DSP yang akan berakhir pada 12 November mendatang.

DSP mengatakan, "Meskipun kita sudah berdiskusi dengan anggota Rainbow, Kim Jaekyung, Go Woori, Kim Jisook, Noel, Oh Seungah, Jung Yoonhye, dan Jo Hyunyoung tentang masa depan mereka, mereka telah memutuskan untuk berpisah," mengutip Soompi.

Baca juga: Girl Grup Rookie DSP Media Resmi Tampil di Konser Keluarga RBW Entertainment

"Seperti pelangi yang bersinar terang di mana saja, kami berharap bahwa sinar dan citra positif para anggota akan juga selalu diingat dan orang-orang akan terus mengirimkan dukungan dan dorongan sepenuh hati untuk kegiatan mereka di masa depan,” tambah agensi.

Tak lupa, DSP juga berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung Rainbow hingga saat ini. Berakhir di tahun ke-7, mungkinkah Rainbow menjadi grup yang bisa disebut terkena ‘kutukan 7 tahun’, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)